Kamis, 07 Februari 2013

My Status 78

menurut dokter spesialis olahraga latihan naik turun tangga tidak disarankan untuk kecilkan otot paha dan perut karena bisa merusak lutut, cara yang lebih aman terutama pekerja kantoran, jalan lurus ke depan hasilnya lebih efektif.

Kasih sayang ibu baik untuk nutrisi otak sehingga bagian otak hipocampus lebih besar dan hipocampus adalah bagian otak yang terlibat dalam meori dan pembelajaran serta jadi kunci perkembangan masa anak-anak dan prsetasi akademik di sekolah.

Multitasking yang perlu dipelajari untuk dapat sukses, belajar dari rekan kerja yang sukses yang mampu melakukan multitasking, kalau tidak bisa perlu mempelajari cara untuk memprioritaskan pekerjaan yang penting dan belajar untuk datang tepat pada waktunya dan jangan buru-buru pulang, bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang belum selesai.

Kemampuan berbahasa dapat mengontrol kemarahan dan atasi frustasi dengan baik karena bisa bantu anak melampiaskan kekesalan secara verbal daripada gunakan emosi, dan anak bisa mengembangkan imajinasinya dengan menyibukan diri dan bertahan hadapi stres.

Berjalan mundur dapat jadi alternatif karena mampu bakar kalori hingga dua kali lipat bisa memulihkan  diri dari cidera umumnya mengembalikan keseimbangan karena ketika berjalan mundur, kaki bagian depan yang menghentakan tanah sehingga otot yang digunakan untuk berjalan maju dan mundur beda, jalan mundur  butuh energi 30% lebih banayk dari jalan mundur.

Konflik adik dan kakak dapat meningkatkan stres, kecemasan dan depresi di kemudian hari, untuk cegah stres dan depresi yang berakar dari dalam keluarga. orang tua harus ciptakan keluarga harmonis, mengajarkan perasaan saling menghargai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar