Jumat, 15 Februari 2013

My Status 81

Untuk kurangi kecemasan dengan mandi air hangat ditambah sedikit minyak lavender ke dalam bak lalu berendam, bisa denagn menagtur nafas, ambil nafas pelan-pelan, tangan di perut tahan kurang lebih 5 detik lalu hembuskan , ulang sampai denagn merasa kenyang.

Musim hujan efek kering pada kulit dengan cara meningkatkan asupan vitamin D yang bisa jaga kelembaban kulit karena kulit kita kurang terpapar sinar matahari, makan yang ada vitamin D seprti ikan, yoghurt , sereal dan gandum.

Gandum mampu meningkatkan kadar tripthophan (zat yang memproduksi serotonin) seperti oatmeal, roti gandum. Ketika lapar sebelum tidur jangan makan makanan olahan seperti roti putih, pasta, kripik karena dapat meningkatkan gula darah yang buat tidur jadi tidak tenang.

Merokok dapat meningkatkan resiko terhadap kanker serviks buat wanita yang merokok aktif atau perokok pasif mempunyai kemungkinan lebih besar mengembangkan displasia serviks daripada wanita yang terhindar dari paparan asap rokok.

Universitas of Birmingham, orang yang mengunyah makanan lebih lama jadi lebih sedikit memakan cemilan sehingga dapat mengurangi berat badan karena proses makan jadi membosankan karena dengan mengunyah lebih lama akan berdampak pada nafsu makan menurun dan memangkas asupan kalori.

East california Universitas meneliti bahwa donatur lebih suka memberikan sukarela apabila yang membujuk wanita berambut pirang karena wanita berambut pirang dinilai lebih menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar