Kamis, 21 Februari 2013

My Status 83

Journal of sexual medicine, wanita yg punya kecerdasan emosional yaitu kemampuan tuk ekspresi perasaan dan membaca perasaan orang lain bisa punya kehidupan eksy yang lebih baik yaitu dengan mempengaruhi kemampuan untuk mengkomunikasikan harapan seksual pada pasangan.

Meditasi teratur dapat meningkatkan densitas otak, meningkatkan hubungan antar neuron, mengurangi gejala depresi dan kecemasan, mempertajam daya pikir otak dan meningkatkan hromon endofrin untuk meningkatkan mood positif.

 Cuci spons , rendamlah spons dalam larutan sabun, campuran air panas dengan beberapa tetes sabun pencuci piring yang anti bakteri rentan hingga sel permukaan tertutup air tunggu beberapa menit lalu cuci dengan air bersih.

Obat penghilang rasa nyeri/ sakit untuk atasi sakit fisik juga efek meredakan sakit emosional tapi penggunaan obat ini untuk atasi stres sangat berbahaya karena dapat meningkatkan resiko ketergantungan dan akhirnya kecanduan.

Survei 16,9-59% anak usia anak sekolah dan remaja tidak terbiasa sarapan  dan sebanyak 44,6 % anak sekolah di Indonesia mengkonsumsi sarapan berkualitas rendah padahal penting kemampuan fisik kesehatan tubuh untuk bekali tubuh dengan gizi.

Bonceng denagn mengkakang lebih aman daripada duduk miring karena lebih seimbang tapi bagi ibu hamil sebaiknya menyamping walau jadi gak seimbang  karena perutnya sudah membesar agar bila mengerem mendadak terhindar dari benturan langsung pada perut yang dapat ganggu janin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar