Kamis, 14 Februari 2013

My Status 80

Studi baru di Denmark, penderita depresi punya kadar C-reactive protein (CRP) dalam darah yang melebihi batas normal, orang yang kadar CRP tinggi beresiko alami depresi tapi ini perlu studi lebih lanjut.

Departemen kesehatan Inggris keluarkan biaya 2.7 juta poundsterling untuk tayangkan iklan anti rokok terbarunya dimana  gambarnya tumor yang tumbuh di batang rokok dimana mengharapkan agar orang berhenti merokok.

Motivasi untuk melangsingkan tubuh dengan lihat cermin karena orang lebih cenderung mau menguruskan badan bukan karena faktor kesehatan tapi karena penampilan, penampilan yang jelek ketika bercermin bisa memotivasi untuk diet.

Wanita yang mengalami menopouse punya tanda-tanda hot flashes, tubuh terasa panas yang merupakan reaksi tubuh terhadap berkurangnya hormon estrogen, hyperhydrosis berkeringat malam hari, mood yang gampang berubah, vagina kering karena estrogen turun dan rambut rontok.

Perut kembung karena ada gas di dalam usus. Untuk atsi makan 25-35 gr serat setiap hari, kurangi aasupan garam pada makanan karena garam dapat membuat sel tubuh menahan air yang bisa sebabkan kembung.

Pipis di kolam renang gak berbahaya karena pada dasarnya urine steril, jadi tidak akan ada yang terbunuh karenanya, lagipula urine hanya terdiri dari garam dan air berikut sejumlah protein dan produk pecahan DNA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar