Sabtu, 16 Februari 2013

My Status 82

Bila alis tipis cara menebaalkan dengan memulaskan hair tonik atau secara alami denagn oleskan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur karena dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan 2/3 tetes minyak zaitun oleskan pada alis dan diamkan semalaman.

Pasangan yang tidak pernah bertengkar merupakan pasangan yang tidak pernah jujur satu sama lain. Bertengkar kadang perlu bahkan bisa bermanfaat, kuncinya adalah bertengkar denagn adil, tidak gunakan kata kasar, menyudutkan, berteriak atau kekerasan fisik.

Pria usia menginjak usia 60 tahun mudah marah karena kadar testoteron semakin menurun karena testoteron juga mempengaruhi efek psikoneuro dan kurang mampu berkonsentrasi.

Kencan dengan suami sperti waktu pacaran bisa dengan lunch date, kencan di tenagh kesibukan jadi seru untuk atasi kejenuhan yaitu dengan sekedar lunch/coffe break bersama dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Roti bakar menurut Dr Brent menghasilkan acrylamide hasil pemanasan glukosa dan asam amino pada roti bakar yang berpotensi membahayakan tubuh dimana semakin tinggi suhu kadar acrylamide semakin tinggi sehingga hindari memanggang roti terlalu lama apalagi sampai denagn hangus.

Mendengkur dapat dikaitkan denagn obesitas , penuaan dan efek obat penenang/alkohol dan makan mendekati tidur yang bisa ganggu pasangan yang tidur bersama tapi bisa jadi sebabkan gangguan yang serius seperti obstructive apnea yang butuh bantuan dokter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar