Jumat, 25 Januari 2013

My Status 76

Universitas california, tahu selain kandungan protein, vitamin dan kalsium, juga ada fitoestrogen yang menyerupai hormon estrogen yang penting buat kinerja hormon seks sehingga bisa meningkatkan libido wanita.

Universitas of Texas health science center , rasa syukur mempunyai manfaat fisik dan psikologis sosial yang menankjubkan, ternyata orang yang lebih banyak bersyukur lebih bahagia dan puas dengan kehidupannya dan kesehatan yang lebih dan dapat membangun koneksi dengan lebih luas.

studi, orang dewasa yang memulai paginya denagn hubungan seks akan lebih optimis dan membuat kekebalan tubuhnya lebih kuat dan pada wanita akan tambah cantik karena akan lepaskan oksitoksin yang buat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari.

Menyembuhkan pilek secara cepat, pagi mandi air hangat membuat tubuh lebih enak dan uapnya bisa legakan sinus yang meradang dan minum jus jeruk yang kaya vitamin C atau sore-sore minum teh herbal hangat yang bisa bantu mencairkan lendir pernafasan.

tasai keringat dengan menyeka keringat walau keringat berfungsi untuk mendinginkan tubuh saat menguap dari tubuh anda atau untuk meningkatkan penguapan keringat dengan menyingsingkan kaos dan memberi jeda antara kaos dengan kulit yang akn ciptakan semacam kantung udara yang bantu keringat berevaporasi dan membuat tubuh jadi dingin.

Wanita diputuskan pria yaitu membuat kekaksih cemburu, sesekali kag apa-apa tapi kalau selalu berdekatan setiap bertemu denagn pria hanya untuk cari perhatian kekasih adalah kesalahan fatal karena akan dianggap wanita gampangan yang mudah jatuh cinta ke pelukan pria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar