Senin, 15 Juni 2015

My Status 360

Sarapan yang tak fokus atau melewati sarapan bisa sebabkan makan berlebihan pada waktu siang hari dan terlalu lama di kendaraan saat berangkat kerja meningkatkan resiko gemuk begitu juga terlalu banyak duduk di akntor akan terjadi penumpukan kalori dan gangguan kardiovaskuler.

Aplikasi jam snap me up akan berbunyi waktu bangun yang sudah anda atur jamnya bedanya dalam cara menghentikannya, akan berhenti setelah penggunanya berselfi ria terlebih dahulu dan bisa disimpan foto-fotonya pakai software pendeteksi wajah dan hanya bisa berguna saat wajah jelas terlihat.

Perawatan gigi paling mudah dengan menyikat gigi dan membersihkan gigi dengan flossing/benang.Flosiing lakukan sebelum sikat gigi karena setelah sikat gigi sering kelupaan, jadi paling baik flossing dilakukan 1x sehari maka akan meminimalkan kandungan bakteri jahat.

Anak kekurangan vitamin D akan hadapi resiko kelainan tulang seperti rachitis sedang pada orang dewasa beresiko terkena ostomalacia yang ditandai dengan nyeri tulang dan kerapuhan, vitamin D juga mengatur sistim regulasi kekebalan tubuh dan neuromaskular tubuh.

Di hari pertma mens tubuh melepaskan hormon prostaglandin yang memicu kram rahim yang bisa berlanjut hingga usus dan bisa sebabkan jarang buang air besar tapi tak dirasakan semua orang bila sanagt berlebihan feses akan encer dan timbul diare.

Somoothies sayur bayam yang lembut akan enak jika dicampur dengan susu almomd dan pisang , saat diacmpur tak menyangka dari sayur , kurang manis bisa tambah amdu/nanas agar aman dan bebas gula.


2 komentar:

  1. Flossing ini yang jarang banget saya lakukan, Mak. Pengennya buru2 aja gitu sikat gigi :(

    BalasHapus
  2. Sarapan saya selalu telat hikshiks

    BalasHapus