Minggu, 21 Juni 2015

My Status 362

Survei 68% orang Indonesia merasa puas dengan kesehatan dan penampilannya sedangkan di negara maju sangat sedikit yang puas dengan tingkat welness mereka, makin tinggi tingkat kepuasan terhadap welness di suatau negara semakin tinggi minat untuk memanfaatkan teknologi yang berhubungan dengan kesehatan termasuk perangkat wearable untuk monitor kesehatan.

Bubuk arang aktif warna hitam sebagai obat pencahar racun, bulat dan berbetuk tablet tak berbau dan atk punya rasa terbuat dari kayu, bambu , kulit gandum dan abtok kelapa yang dihaluskan, dipanaskan ,dioksidasi dan tak punya efek samping.

Terjadi peningkatan perokok pemula yang berusia 10-14 tahun secara nasional, diperkirakan mencapai 5-10%,perlu kampanye tentang bahaya rokok pada anak usia sekolah.Di jogja punya program Rumah Bebas Asap Rokok di sejumlah dusun , perlu ada aturan sanksi bagi perokok.

Waniat selau cepat lapar karena metabolisme tubuh terlalu cepat yang dipengaruhi genetik, semakin cepat metabolisme seamkin banyak energi ayng dibutuhkan dengan cepat lapar, makan makanan olahan seperti roti, mie, cookies bisa buat kaadr gula darah naik cepat tapin juga turun cepat sehingga terasa lapar.

Sara[an denagn bubur mencegah datangnya penyakit seperti diabetes tipe 2 karena peningkatan serat dikaitkan dengan resiko lebih rendah dari diabetes tipe 2 karena dengan serat tinggi bisa menjaga berat badan dan terhindar dari diabetes akrena makanan denagn serat tinggi memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga penyerapan nutrisi lebih optimal dan mengurangi kolesterol darah dan tekanan darah.

Saat liburan mencari sarapan dapat memesan makanan yang terbuatd ari daging/seafood tai saat malam hari lebih baik pilih makanan yang banyaak sayurannya .Sajian berkuah panas juga baik untuk mencegah bakteri , jangan makan makanan beku karena dapat memicu pertumbuhan bakteri.


4 komentar:

  1. oh gitu ya... pantesan temen cewekku dikantor baru abis makan tiba tiba lapar lagi dan itu sangat tiba tiba dengan jarak yang deket hehehe

    BalasHapus
  2. Setuju banget nih, makanan beku emang g bagus kalo langsung dikonsumsi

    BalasHapus
  3. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus
  4. saya setuju dengan sis, meski badan sudah terlihat bagus, makanan sangat menentukan kesehatan kita. Dan juga olah raga yang baik dapat membantu kita semua terlihat awet muda.


    Digital Printing Jakarta

    BalasHapus