Kamis, 11 Juni 2015

My Status 359

Penyebab ketiak hitam akrean gesekan antara kulit dengan pakaian yang terus menerus yang bisa sebabkan hiperpigmentasi, cara scrubbing yang bisa bantu mengelupaskan sel kulit mati dan menghaluskan dan membuatnay lebih cerah, bisa gunakan masker kulit yang ada vitamin C,E dan AHA.

Garam titik sentral hipertensi, konsumisi garam ahrian maksimal 1 sendok teh per oranf tapi bukan berarti makan gak pakai garam karena garam dibutuhkan saraf yang kerjanya seperti listrik dan garam untuk menjalankan saraf karena kalau kekurangan garam juga bisa pusing dan kejang.

Pisang lembut dan punya rasa manis serta aroma wangi sehingga mudah ditelan oleh tenggorokan. Jika gak suka rasanya bisa dikombinasikan dengan strawberry dan buat jadi smoothies agar lebih enak dan mudah ditelan.

Naiknay asam almbung karena GERD (gastroesophageal reflux disease) denagn egjala nyeri dada/heart budn disertai mulut pahit , bisa sebabkan luka pada kerongkongan dan bsia meluas dan sebbakan penyempitan dari kerongkongan bawah dan perubahan sturuktur dari dinding kerongkongan dan sebabkan penyakit Barrett yang berupa lesi prakanker.

Fictophilia ,kondisi orang merasa jatuh cinta , keinginan memiliki dari tokoh imajiner yang ada di dalam novel dan menganggap tokoh itu adalah sosok pasangan idealnya, pengidapnya kebanyakan wanita dengan tanda suak mebandingkan pasangan dengan tokoh fiktifnya berusaha mengubah pasangan menajdi pria idolanya dan dilakukan berulang kali.

Studi , terlau banyak buka email ternyata bisa bikin stres , minimal 5x sehari tapi tergantung dari pekerjaan anda karena jumlah ideal mmebuka email tergantung jenis pekerjaan, syaratnya ahrus bisa mennetukan mana email yang benar-benar penting untuk dibuka mana yang tidak.


1 komentar:

  1. Wowww terlalu banyak buka email ternyata berpengaruh juga to buat kesehatan. Apalagi seperti kita ya yang pekerjaannya kudhu dan wajib dekat dengan email. Makasih pencerahannya bun, noted banget

    BalasHapus