Jumat, 05 Juni 2015

My Status 357

Studi, menonton fil horor dengan adegan yang menegangkan selama 90 menit dapat membakar 113 kalori atau sama dengan orang jalan kaki selama 30 menit karena saat melihat adegan yang menakutkan denyut jantung tinggi sehingga terjadi pelepasan adrenalin yang menekan nafsu makan dan meningkatkan laju metabolisme basal dan membakar kalori lebih banyak.

Daun selaad dan bayam ounay resiko paling tinggi ada kuman sehingga cuci sayur dengan air garam/air cuka unuk mematikan kuman, telur mentah/setengah matang ada Salmonella yang tak sedikit, bila keracunan Salmonella terjadi diare, sakit perut hingga demam.

Olahraga orofaringeal atau yangmelibatkan mulut dan lidah bisa mmebantu mengurangi mendengkur hingga 30% caranya mendorong ujung lidah ke langit-langit mulut lalu geser lidah mundur, mengesap lidah ke atas sehingga bertemu denagn alngit-langit, menekan bagian lidah ke dasar mulut..

Sick bed syndrome muncul akibat sprei bsia menjadi tempat nyaman bagi tungau bakteri dan kuman yang tumbuh karena lembab sehingga rentan sakit, bisa timbul alergi, eksim, demam bahkan asma.untuk cuci sprei gunakan air bersuhu 60 derajat atau pakai dterjen antibakteri.

Tomat sayuran yang tempat penyimpanan mennetukan arsanya. Menyimoan tomat di kulkas menghambat pematangan dan menghilangkan rasa, ketika tomat menjadi dingin daging tomat kering dan tak segar , simaon di ruang yang sejuk.

Di usus manusia ada mikroba yang menjaga agar ususu tetap sehat dan saat orang makan junk food mikroba di usus akan mengurangi bakteri bahkan bila kebanyakan junk food bisa hilang 1/3 mikroba dalam perutnya sehingga keseimbangan mikroba di usus terganggu yang bisa sebabkan obesiats dan radang usus, diabetes, kanker penyakut jantung sampai dengan autisme.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar