Rabu, 03 Juni 2015

My Status 356

Studi dari 8-10 orang mengaku tidak bisa menahan diri untuk menilai pribadi  seseorang setelah melihat sekeliling rumah, impresi positif bila trelihat soaf nyaman, aroma segar, suhu sejuk, dinding bersih, imprei negatif adtang dari aroma pengap dan lembab.

Adanya agris melintang di kuku karena sel matriks (sel pembentuk kuku baru) berhenti bekerja untuk sementara karena stres tapi gejala bisa muncul 3-6 bulan setelah stres , selain stres kondii ini juga bisa memperlihatkan resiko diabetes atau agngguan sirkulasi.

Buah-buahan tinggi karbohidrat dan vitamin yang bisa bantu meningkatkan kadar tritophan dalam darah yang bisa abntu si kecil tidur nyenyak, bisa diberkan apel, pisang yang punya rasa manis alami sehingga cocok dijadikan camilan malam , anak-anak suka menggigit apel atau pisang denagn satu sendok yoghurt.

Saat pria bertambah tua ada kemungkinan prostatnya mengganjal saluran kencing dan harsu dipasang kateter yang bisa menambah infeksi sedang apda wanita lebih arwan karena secaar anatomi dubur dekat saluran kencing, hal ini bisa menyebabkan bakteri penyebab infeksi berpindah dari dubur ke saluarn kencing.

Saat menyimpan keju yangs udah dipakai yang tretutup akan jadi keras , arasnya juag tak sama lagi saat masih dibungkus, makanya saat membuka alumunium foilnya jangan sampai rusak sehingga bisa menutupi lagi keju dan masukkan ke tempat yang ekdap udara baru atruh di kulkas.

Menyiram urine paad tanaman bisa memperbaiki kualitas bunga karena urine ada aspitin yang bila dikombinasikan dengan urea menjadis esuatu yang baik bagi tanaman, kandungan nitrogen , fosfor dan kalium pada urine membuat tanaman  lebih hijau, pertumbuhan lebih cepat dan fosfor akan memperkuat akar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar