Kamis, 18 Juni 2015

My Status 361

Susu almond kalori terbukti lebih rendah cocok untuk anda yang berdiet, juga tak dijumpai lemak kolesterol dan lemak jenuh dan soium rendah dan kaya asam omega 3, yang punya tekanan darah tinggi bisa gunakan susu almond, kalsium yang tinggi dan 25% vitamin D yang bisa memperkecil resiko arthtritis dan osteoporosisi.

Merokok menyebbakan payudara cepat kendur karena dalam rokok ada bahan yang melemahkan ligamen , kolagen dan elastin paad kulit termasuk kulit payudara dan cukup minum karena kurang minum membuat kulit di payudara tampak aksar dan mudah menyusut.

Pakai hihg heels terus menerus bisa berbahaya bagi tulang belakang karena postur tubuh akan berubah , perubahan yang tiba-tiba tapi kosntan bisa ganggu struktur tulang yang berakibat sakit punggung dan juga sebabkan kesejajaran tulang terganggu sehingga tulang belakang melengkung atau hyperlordosis dan bisa rusak permanen.

Pergunakan minyak jagung atau kanola /minyak zaitun karena rendah kandungan lemak jenuhnya. Bila minyak zaitun dan minayk sawit disimpan  berushu rendah maka minyak sawit akan beku dan berubah warna menjadi putih sedangkan minyak zaitun tidak. Minyak zaitun kaya omega 3 yang baik untuk jantung.

Ada 3 komponen yang harus ada untuk sarapan si kecil, akrbohidrat, serat dan protein akan menghasilkan makanan yang low GI(Glycemic Index) dan protein yang tinggi sehingga anak tak mudah lapar dan buat aktivitas sarapan menyenangkan sehingga nak kenyang.

Untuk membersihkan sisa-sisa makanan setelah maakn tak perlus ikat gigu karean kadang sulit , apalagi kalau makan di luar tapi bisa makan buah akan membersihkan secara alami sehingga makan buah dapat membersihkan gigi dan kandungan vitamin dan mineral bisa meningkatkan kesehatan.


2 komentar:

  1. Benar sekali setelah makan paling enak makan buah walau hanya sedikit.Untung menetralisir rasa yang terkadang tertinggal di tenggorokan.

    BalasHapus
  2. Iya setuju pakai high heels terlalu lama emang kurang bagus dan bikin kaki pegel pula.

    BalasHapus