Minggu, 07 Desember 2014

My Status 288

Ekstrak vanili harus ada 35% alkohol, 100 gr ekstrak vanili murni dimana vanili di rendam dalam etil alkohol selama 1-6 bulan dan alkohol ini hanay dipakai sebagia pelarut dan hanay terdapat 0,1% pada ekstrak vanili dan ahnay digunakan sedikit dan tidak memabukan.

Usai olahraga malam kualitas tidur bisa berpengaruh karena tubuh mengeluarkan serotonin dan endofrin yang buat orang segar dan happy sehingga sulit tidur makanya diberi waktu 1,5-2 jam setelah olahraga malam hari sebelum pergi tidur.

Mengatur tubuh setipa malam dapat membantu tubuh untuk lebih rileks dengan minum secangkir teh dan baca buku 20 menit sebelum tidur dapat bantu tidur lebihc epat dan esok bangun dalam keadaan segar.

Kepo rasa ingin tahu berlebihan ternyata berguna untuk otak menjadi pintar karena merangsang otak untuk lebih mudah menyerap hal-hal baru dan ada motvasi dalam diri sendiri yang banyak berguna untuk menangkap informasi baru.

Ingin marah pergilah keluar cari udara segar dan temoat sepi untuk menghindari bertemu dengan orang lain yang terlibat untuk punya waktu menenangkan diri dan berpikir jernih untuk membuat keputusan.

Allicin yang ada di bawang putih dapat mencegah pertumbuhan jamur jenis candida albicans yang biasa bersarang di mulut,kerongkongan , usus, saluran genital.Bila petumbuhan jamur ini tidak disegah akan sebabkan infeksid an penyakit seperti sakit tengorokan, gatal keputihan, mual dan gangguan pencernaan.



2 komentar:

  1. mbak ini status di fb ditulis? rajinnya ^^

    BalasHapus
  2. iya mbak Suria, dari status di fb saya tulis lagi, kali bisa berguna

    BalasHapus