Jumat, 12 Desember 2014

My Status 289

Simpan daging , cuci di bawah air mengalir dan usahakan cuci di tempat terpisah dari peralatan masak/bahan makanan lainnya agar bisa cegah kontaminasi silang lalu potong sesuai kebutuhan, bungkus dengan plastik/wadah tertutup simpan di chiller.

Jika terasa lapar pada sore hari belum tentu menandakan tubuh butuh makanan , atasi dengan minum segelas air putih, masih  lapar gerakan tubuh misal dengan berjalan kaki di sekitar lingkungan kantor, rumah karena bsia alihkan rasa lapar, kalau lapar lagi ambil camilan sehat agar tidak gemuk.

Susah tidur lakukan perenggangan yang hanya butuh waktu 2 menist saja, perlu karena selama kerja terjadi ketegangan otot terutaman pinggul yang bisa mempengaruhi kualitas tiudur.Peregangan otot panggul simpel.

Meanmbahkan tanaman di ruang kerja dapat meningkatkan kinerja karena tanaamn menghasilkan oksigen sekaligus menghilangkan senyawa volatil dari cat atau karpet yang dapat ganggu pernafasan dan menghilangkan karbondioksida dalam kantor dan meningkatkan daya ingat pekerja.

Latihan angkat beban yang intens bisa meningkatkan daya ingat hingga 10% tak perlu lama cukup 20 menit , satu sisi latihan karena dapat membuat otak lebih tahan terhadap kerusakan dan penyakit dan bisa jadikan sebagai pengobatan pada orang dimensia.

Jika tubuh kurang cairan ginjal berguna agar tubuh tidak kena dampaknya dengan mengabsorbsi kembali air kemih sehingga produksi berkurang dan bila kelebihan air maka ginjal akan mengurangi peneyapan agar air kemih lebih banyak tapi kalau melebihi batas ginjal dapat rusak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar