Sabtu, 20 Desember 2014

My Status 292

Wanita selalu memikirkan pendapat orang ke tiga ketika mau melakukan sesuatu apalagi bersifat gebrakan. di lingkunga kerja saling mencibir bahkan menjatuhkan sudah tidak aneh lagis ehingga untuk mencapai kesuksesan tidak perlu memusingkan omongan orang.

Brokoli sayuran tinggi serat ada senyawa penting dari sulforaphane yang bisa mengatur kadar gula darah tubuh sehingga tetap stabil , agar nutrisinya tidak hilang, masak brokoli ditumis/dikukus , juga bayam dapat kurangi resiko diabetes hampir 20% jika dikonsumsi setiap hari.

Atasi sakit pinggang dengan teknik tarik nafas 4-7-8 mengadaptasi pada meditasi yang berguna untuk merengangkan otot dan saraf yang menegang juga bisa menurunkan kepekaan saraf terhadap rasa sakit karena meditasi mengrangi tingkat aktivitas pada bagian otak yang memroses rasa sakit sebelum, selama, sesudah meditasi.

Sebagai karyawan yang ahli di bidangnya kadang suka susah emnerima ide baru biasanya terjadi pada orang yang sudah lama berkecimpung di bidangnya padhal dunia ilmu berkembang terus, tak sedikit pekerja senior yang kurang menyadari kesalahan.

Studi, pasien yang cedera otak parah, masih bisa mengalami  musik membangkitkan kenangan autobiografi/MEAMS, walau gangguan visual/verbal tapi pasien tetap bisa melakukan kilas balik karena terinduksi oleh musik sehingga musik dapat digunakan untuk alat bantu memori bagi orang-orang yang kesulitan mengingat kenangan setelah cidera otak.

Belanja di pasar tradisional selain dapat memilih bahan yang segar harga relatif murah dibanding supermarket , membeli buah atau sayuran sebaiknya pilih yang sedang musim sehingga jauh lebih murah atau bisa membuat kartu member kalau belanja di supermarket karean sering dapat potongan harga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar