Sabtu, 13 Desember 2014

My Status 290

Faktor internal dan eksternal dapat merusak lipid /lapisan minyak di kulit .Lipid berguna untuk pelindung epidermis, mengikat air agar kulit tetap lembut , elastis .jadi kalau lipid rusak kulit jadi kering dan teriritasi walau sudah diberi pelembab karena pelembab hanya memberikan kelembaban sementara.

Ketiak menghitam karena faktor keturunan hormonal akibat mneingkatnya produksi hormon melanosit, stimulasi hormon yang meningkat saat hamil bisa juga akibat gesekan/trauma seperti cukuran atau waxing berulang dan untuk mencerahkannya harus yang khusus untuk ketiak karena kulit ketiak sangat sensitif.

Tokksin yang berasal dari luar tubuh dapat memicu produksi radikal bebas dan lemak teroksidasi yang bisa rusak sel ayngs ehat, diet detoks dapat mengeluarkan racun secara optimal yaitu dengan cara puasa, juice fasting dan water fasting dengan jsu sayur dan buah.

Pintu kulkas bisa jadi sumber kuman di seal-sela pintu kulkas tempat yang baik, apalagi bakteri bisa berasal dari sayuran , buah dan bahan makanan yang disimpan di kulkas maka ada baiknya semprotkan disenfektan dan mengelap sela-sela pintu.

Perdarahan di miss V bisa terjadi akrena ketidaks eimbangan hormon , jika tak kunjung reda periksa ke dokter bisa jadi tanda infeksi/polip di rahim, bila gatal di miss V artinya ada infeksi jamur atau bisa karena produk perawatan kulit seperti sabun mandi/sabun kewanitaan.

Bagi penderita diabetes dengan cara menrunkan asupan kadar gula dan akrbohidrat tinggi dan menerapkan konsumsi serat secara rutin karean serat dapat menurunkan kadar gula , ia menghambat proses penyerapan makanan yang dikonsumsi ke dalam darah, jadi peningkatan gula darahnya pelan-pelan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar