Minggu, 28 Desember 2014

My Status 294

Gosip bisa terasa pahit bagi seseorang saat mendengar hal negatif , anda akan merasa lebih unggul tapi bila hal positif yang didengar akan terkadi kekawatiran/anca,an bagi diri anda. Kondisi ini tak baik untuk kesehatan makanya berita positif atau negatif bisa digunakan untuk evaluasi diri.

Soal folikel rambut tumbuh tak sempurna bahkan tak bisa tumbuh lagi maka gunakan tonik rambut/obat penumbuh rambutpun percuma karena folikel sudah tak akif artinya tidak bisa bekerja untuk menumbuhkan rambaut maka terjadi kebotakan permanen caranya dengan cangkok rambut.

Menjauhkan tempat tidur dari benda/buku yang berhubungan dengan pekerjaan , jangan tempat tidur katya kantor darurat. Kamar tidur ruang yang benar-benar dikondisikan untuk tidur , dengan membawa pekerjaan ke kamar tidur artinya anda membatasi waktu istirahat anda karena malam hari untuk istirahat.

Bawang putih bisa mencegah terjadinya kanker payudara karena ada sulfur yang bantu memperbaiki DNA, membunuh sel kanker yang punya kaitan dengan penyebab sel kanker payudara, mulut, usus. Untuk rasakan manfaatnya tambahkan irisan bawang putih ke masakan.

Saat anda diare hindari makanan berlemak karena dapat mempercepat kontraksi usus dan timbulkan reaksi pada sistim pencernaan juga suus dan olahan susu tapi harus banyak minum dan makan pisang karena ada kalium yang berguna saat diare.

Tips libur nyaman berangkat tepat waktu/ sehari setelahnya karena biasanya tak terlalu ramai dan orang-orangpun lebuh santai dan penuhi baterai gadget agar bisa digunakan selama perjalanan agar tidak bosan dan bawa charger portabel agar bisa isi ulang jika baterai habis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar