Jumat, 19 Desember 2014

My Status 291

Pengering tangan/hand saniter dapat menyebarkan kuman karena semburan udara di pengeringnya, bakteri yang tersebar di udara  dapat mudah menempel pada orang lain di toilet .Studi, bakteri amsih ada hingga 15 menit proses pengeringan dan tercatat 4-5 kali lebih tinggi di pengering biasa dibanding pengering dengan udara hangat.

Minum susu sebelum tidur membuat tidur nyenyak karena di susu ada asam amino trytophan yang bantu produksi hormon yang dibutuhkan untuk tidur lebih nyenyak apalagi kaya akan kalsium dan sumber protein, minuman terbaik untuk diminum sebelum tidur.

Kandungan lemak trans digorengan dapat menyebabkan resiko fungsi memoi di otak khususnya pada pria usia produktif karena efek lemak trans meningktakna stres oksidatif dan mempengaruhi cadangan energi dalam sel yang juga berhubungan dengan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Studi di Australia , jika ingin berkomunikasi denagn apsangan cukup sentuh pada bagian tertentu. Sentuhs elama 5 detik bisa menyampaikan maksud anda 2x lebih cepat daripada lewat perkataan. Studi , sentuhan pada daerah tertentu lebih efektif mengekspresikan emosi seperti kebahagiaan , cinta atau emosi.

Pusing bisa terjadi karean ketegangan dan kekakuan otot leher karena terllau terpaku pada satu posisi tubuh dan melakukan aktivitas di mobil juga bisa bikin pusing yang disebut dengan motion sickness karena tidak sinkronnya antara apa yang kita lihat denagn apa yang dirasakan oleh sistim vestibular.

Quinua atau kinoa adalah gandum yang mmepunyai tekstur seperti kenyal, lembut.Kinoa mempunyai kandunagn protein tinggi bisa memberi rasa kenyang lebih lama sehingga akan membantu mencegah lemak bertumbuh di perut sehingga menghindari perut buncit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar