Jumat, 05 Desember 2014

My Status 287

Orang yang suka mengumbar kemesraan di media sosial tanda mereka tak menyaman dalam hubungannya. menurut sebuah studi karena media sosial dipakai sbagai tempat menghibur karena komentar positif dari orang dapat mengalihkan perasaan stres mereka.

Sering menunda  BAB bisa sbabkan konsisternsi tinja mengeras dan tinja yang mengeras, pengeluarannya tidak lancar bahkan bisa menyumbat usus dan racun yang ada di tinja dapat terserap kembali oleh tubuh.

Agar tubuh tidak mudah berdaki dengan membersihkan tubuh dengan  minyak sperti minyak zaitun diberi pijatan lembut dapat membuang daki dari permukaan dan tentunya mandi tapi jangan dengan cara menggosok yang bisa merusak integritas lapisan kulit luar dan melarutkan lemak yang berfungi menjaga kelembaban kulit.

Minum teh dapat mengurangi resiko penyakit jantung karena teh ada antioksidannya karena juga punya efek yang lebih baik pada tekanan darah, resikonya 34% tidak meminum teh dan merokok, 24% pada peminum teh 4 cangkir sehari dan 29% untuk yang lebih dari 4 cangkir.

Mengucapkan kata sayang bagi pria adalah hal yang aneh, bagi pria perlu waktu dan moment yang tepat sehingga kata-kata itu bukan sekedar ucapan belaka dan bagi pria yang penting tindakannya bukan kewajiabnnya untuk mengucapkan kata sayang.

Yoga aktivitas yang terdiri dari latihan pernafasan olah tubuh dan meditaasi, latihan 2 inggu sekali dapat mengurangi frekwensi getaran dari fibrilasi atrial dimana kondisi jantung yang bergetar secara tak terkendali dari batas normal yang bisa sebabkan pusing , sesak anafas dan ajntung berdebar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar