Jumat, 14 November 2014

My Status 281

Kalsium pada susu kedelai lebih baik dari susu full cream, selain sehat tidak sebabkan gemuk. Makanan ini mmebuat tukang kuat dan memberi tambahan energi saat darah banyak berkuang karena mens.

Studi, saat tidur oak manusia tidak berhenti bekerja taoi mnegontrol organ lain selama tidur dan kemampuan berpikir juga masih aktif ternyata jauh lebih akti, terlihat dari sensitivitas terhadap nama sendiri atau yang spesifik bunyi suaar alam sendiri dibanding suara yang lain yangs aam kerasnya tapi kurang relevan.

Terlalu banyak makan daging merah karena ada lemak trans dan jenuh yang tak sehat, berkontribusi pada arteri yang tersumbat dan penurunan peredaran darah terutama alat kelamin sehingga menurunkan gairah seks.

Untik mengkonsumsi probiotik dilakukan saat perut kosong yaitu bangun tidur atau maksimum 10 menit sebelum makan agar bakteri tidak terbunuh oleh asam perut dan mencapai usus kecil.

Cara mudah yang bsai dilakukan si saat bekerja adalah berjalan-jalan karena berjalans elama 5 menit setelah duduk 1 jam bisa menjauhkan dai obesitas serta rusaknya arteri kaki karena saat duduk otot mengendur dan tak terjalin secara efektif memompa darah ke jantung.

Orang ayngs ering diejek karena gemuk dapat menyenbabkan peningkatan berat badan 6x lebih gemuk karena diskriminasi berat tidak mendorong orang untuk menurunkan berat badan malah makin memperparah karena dia akan menghibur diri dengan makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar