Sabtu, 15 November 2014

My Status 282

Mengkombinasikan makanan dapat membantu penyerapan nutrisi seperti makanan yang ada zat besi dan vitamin C dapat membantu penyerapan besi 3x lebih optimal dan konsumsi makanan yang ada vitamin D dan kalsium dapat menibgkatkan peneyerapan kalsium hingga 65%.

 CD anda harus tetap kering dan jangan lupa ganti celana secara teratur /saat sudah absah karena keringat , kalau basah membuat area vagina jadi lembab dan ajdi avorit penyebab sariawan vagina untuk berkembang.

Allepo chilli cabai yang dipakai dalam hidangan timur tengah dan nama latinnya Capsium annuum , bentuk medium , setelah matang berwarna burgundy bisa disajikan segar atau bubuk kaya akan vitamin A, sam folat, potasium dapat meningkatkan imunitas tubuh dan membantu pencernaan karena kandungan alkaloidnya.

Kotoran anda kecil dan keras artinya alami konstipasi/se,belit karena kekurangan serat dan bila frekwensi BAB kurang dari 3x sepekan kalau berwarna merah pasti ada bercak darah artinya terkena wasir karena peradangan pada anus tapi bisa juga tanda-tanda kanker usus atau penyakit lainnya.

 Bila kekasih melike foto/instagram dan diributkan akan sia-sia saja , tanda like didunai amay bukan berarti menyukai orang tapi karena otonya artistik/alasan lain yang sepele.

Waktu palin tepat untyk power nap tepat sesudah  makan siang sebab jam tubuh/circadian sistim membuat anda menagntuk , jangan dilakukan menjelang sore (di atas pukul 3 sore) karena jam tubuh akan membuat anda memasuki fase tidru dalam sehingga akan kebabalasan dan terbangun dengan ke adaan pusing dan lemas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar