Kamis, 20 November 2014

My Status 283

Makanan bayi yang termasuk superood, beras merah, gandum utuh dan oatmeal baik untuk pencernaan bayi juga ada vitamin E, zat besi, vitamin B dan bisa dicampurkan dengan pure buah dan sayur.

Nsi/mkaan lain yang punya indeks glitemik tinggi dapat melepaskan gula ke darah lebihc epat dan bertahan lebih lama dan dapat meningkatkan kadar protein yang disebut dengan trytophan yang dimafaatkan tubuh untuk buats erotonin kimia bernama melatonin yang dapat memicu rasa kantuk dan buat tidur lebih nyenyak.

Orang tua mengajak anak untuk baac buku dan bacakan dan minta untuk menceritakan kembali. bagus untuk melatih kemampuan membaca dan berbicara dan melatih daya tangkap dan ingatan bisa bacakan dengan pasangan secaar bergantian.

Nyeri otot pada anak setelah olahraga biasa 1-2 hari setelah olah raga krena otot anak relatif masih lentur cukup digosok dengan obat gosok kalau masih betlanjut bisa diabwa ke dokter.

Lime caviar butiran daging buah citrus australasica atau finger lime , lonjong dengan ukuran 4-8 cm, hijau pink sampai ungu gelap punya variasi warna banyak bisa dijadikan acar, kulitnya dikeringkan jadi rempah.

Usahakan makan sebelum olahraga karena makanan sebagai sumber energi, pilih makanan sedikits erat dabn banyak protein dan karbohidrat tapi jangan konsumsi makanan berat seperti ansi, mie/pasta ,kalau olah raga pagi sarapan makaann cair yang bisa dicerna lebih cepat dan jangan lupa minum air sebelum olahraga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar