Sabtu, 22 November 2014

My Status 285

Tabata olahraga populer, metodenya hanay dengan menghabiskan watu 4 menit anda bsia mencoba denagn melakukan sprint selama 20 detik lalu jogging 10 detik ,lakukan berulang kali hingga 8 x karena bisa meningkatkan konsumsi oksigen hingga 14% yang bisa bantu menghilangkan lemak-lemak dan membentuk otot.

Tomat ada likopen yang kaya anti oksidan , terbukti bisa meningkatkan kesehatan prostat dan bisa mengurangi resiko kanker prostat , dengan prostat yang sehat bisa hasilkan sperma yang kuat.

Aplikasi smarthphone diberi anam wakkie membangunkan orang dengan ajsa ornag asing , penggun aplikasi jadi member wakkie dan menenrima telepon secara acak dari member lainnya untyk bangunkan tidurnya , percakapan berlangsung terbatas.

Senyawa aromatik turmerone yang ada di kunyit mempunyai efek meningkatkan kemampuan otak untuk memperbaiki dirinya sekitar 80% dan bila penelitian ini berhasil , kunyit dapat digunakan untuk mengobati penyakit neuro degeneratis yaitu penyakit yang bisa merusak sistim saraf di otak dan sum0sum tulang belakang.

Taburkan akcang/wijen , rasa gurh kacang taang sangrai, mete atau wijen bisa mnutupi rasa sayuran yang hambar.Taburkan akcang dan wijen pada sayuran tumis ataus alad agar tekstur rasanya berbeda.

Selama fase tidur rapid eye movement tubuh bayi mengalami perubahan fisiologis yang mengaktifkan refleks tertentu, salah satunay senyum, ini reaksi fisik dan bukan tanda emosional, reflek lain yang timbul, reflek terkejut, baisanya kedua tangan bayi akan terangkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar