Jumat, 21 November 2014

My Status 284

Brokoli kaya akan serat , vitamin dan mineral dan rendah kalori dan lemak, kaya serat membuat perut merasa kenyang lebih lama dan mengontrol nafsu makan dan sulit dicerna sehingga membuat anda makan lebih sedikit dan bisa cegah kanker karena ada vitamin C,A dan K.

Hand sanitiser tidak mengandung 60-80% alkohol tidak cukup untuk bunuh virus penyebba flu bahkan tidak berguna bila tangan benar-beanr kotor , sarankan untyk mencuci tangan gunakan sabun setelah berpergian.

Sup dengan kalsu jerini dan potongan sayur dapat bantu menurunkan berat badan , agar kandungan nutrisi tidak cepat hilang kukus/tumis sayuran kemudian tambah sedikit kaldu, mengolah sayuranb denagn tambahan bunbu bantu anda menikmati sayuran seakligus menurunkan berat badan.

hati-hati pakai kontak lensa abal-abal bisa sebabkan iritasi hingga kerusakan mata dan sering kontak lensa yang terpapar amoeba, infeksi terjadi karena disimpan di air biasa bukan cairan pembersih khusus dan dipakai terlalu lama.

Untuk joging tidak mengeankan sepatu usang gunakan sepatu khsusu lari agar nyaman dan tidak membuat sakit pada kaki dan buat jadwal lari rutin dan targetkan waktu yang akan dicapai.

Studi dengan mendengarkan peringatan bahwa waktu akan terus berjalan apalagi bagi wanita usia sangat menentkan kualitas kehamilannya sehingga ingin cepat menikah atau punya anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar