Sabtu, 08 November 2014

My Status 279

Apel kandungan kalori 50 tapi cukup mengenyangkan karena kaya serat dan air dan sumber antioksidan dan vitamin C, kalium. Bluberry dan buah-buahan berrry ada antioksidan dan fitonutrient yang tinggi sehingga bantu mengurangi kolesterol dan kanker.

Salah satu langgengnya pernikahan yaitu sentuhan kasih sayang dan sentuhan yang bisa membuat pasanagn tetap lengket yaitu pelukan dan bercinta karena bisa memicu hormon oksitoksin yang membuat pasangan nyaman dan bahagia.

Selain mendinginkan makanan  es batu dapat membantu atasi jerawat, gosok es batu hingga meleleh di area berjerawat daapt mengurangi pembengkakan dan mengecilkan jerawat tapi mengurangi kemerahan pada kulit.

Jambu biji kaya antioksidan dan vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kandungan vitamin C dapat memperkuat sistim kekebalan tubuh dan mampu melawan penyakit dan ada vitamin A yang mencegak kerusakan retina dan melindungi mata dari aktarak/degenerasi makula.

Setelah mandi keringkan badan janagn sampai sisa air manid masih bercokol di kulit/lipatan kulit sehingga uap air akan terhebak di antara lipatan kult yang akan menimbulkan bau karena tak ada akseas udara sehingga bakterid an jamur mudah berkembang dan bercampur dengan keringat dan sebabkan bau.

Pria memilih singel karena mereka masih ingin bebas dalam hidupnya tanpa ada yang melarang , ingin punya banyak waktu untuk dirinya karena pernikahan akan mengubah pola kehidupannya saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar