Rabu, 17 April 2013

My Status 102

 Universitas of Pennysylvania, semakin tua semakin baik kualitas tidurnya karena tidak lagi mempunyaai kekhawatiran yang dapat ganggu tidurnya sedang yang lebih muda lebih sulit karena banyak pikiran tapi kalau sudah tua tapi masih sulit tidur berarti ada masalah kesehatan.

Universitas of Munstr, sakit kepala migrain ternayat selain bisa disembuhkan denagn obat , bisa denagn bercinta karena saat bercinta mengeluarkan hormon endorfin yang berguna untuk mengurangi rasa nyeri karena apda otak menekan respon nyeri, sehingga pilih obat yang punya efek samping atau bercinta????

Minun air putih justru merupakan salah satu faktor penentu makan si kecil makan sayur, jadi pilihan minuman sangat berpengaruh terhadap pilihan makanan, minum soda cenderung makan makanan belemak.

Survei, hal yang didambakan pria, istri yang lebih sering inisiatif untuk bercinta (42%), 41% bisa dapatkan oral seks dan juga bisa lebih sering ucapkan hal-hal seksi, foreplay lebih lama dan sitri lebih mudah orgasme, 35% wanita inginkan foreplay yang lebih lama.

Diet ketat bisa sebabkan pengeroposan tulang karena akan mengurangi gizi yang diperlukan tulang sehingga tulang menjdai lemah khususnya tulang belakang sebagai penopang tubuh dan pembentuk psotur tubuh, akan sangat menakutkan bial masih usia muda harus alami pengeroposan tulang.

Studi, rutin bercinta akan meningkatkan kekuatan otak dan kecerdasan seseorang bagi apsangan dari universitas of pavia tapi tingkatan tinggi hanya pada pasangan penagntin baru tidak pada pasangan yang telah lama menikah dan bisa mengurangi demensia/pikun karena dapat meningkatkan aliran darah ke otak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar