Minggu, 14 April 2013

My Status 101

Studi, manusia punya sifat seperti spons yang cenderung menyerap penyakit emosional yang dipancarkan oleh orang lain atau stres pasif, ketika kita mendengar keluhan stres orang lain telinga kita berfungsi sebagai depresan yang mengubah pikiran untuk berpikir negatif.

Delima/pomegranate kaya akan anthocyanin, asam allagic dan tanin, zat ini dapat cegah penuaan dini, nyeri sendi, kolesterol tinggi dn bronchitis, penyakit jantung, jika diminum teratur bisa meningkatkan stamina tubuh dan gairah seks.

Manggis disebut dengan ratu buah, ada anti inflamasi yang baik untuk redakan nyeri terutama untuk cegah arthritis, nyerisendi, kandungan vitamin C yang tinggi untuk kontrol kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah, bersifat antibiotik, bisa lawan infeksi pada kasus meningitis, pneumonia,TBC, bersifat antidepresi dapat mengurangi stres/depresi.

Penelitian, perokok berat yang menghabiskan sebungkus rokok perhari selama 26 tahun terakhir hampir 2 kali kehilangan gigi karena penyakit periodontal dibanding wanita yang tidak merokok.

Dr Brian, kebiasaan berdehem bisa rusak tenggorokan bahkan pita suara ,dan memicu kecanduan,karena bila merasa nyaman berdehem, secara psikologis ia akanmerasa perlu untuk terus berdehem sehingga berdehem menjadi prilaku.

Ketika mengetik sms leher manusia menahan beban 4 kali lipat karena posisi menunduk bukan posisi ideal bagi leher untuk menopang kepala sehingga rentan cedera akut maupun kronis pada leher dan tulang belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar