Jumat, 05 April 2013

My Stataus 98

Merasa lapar malam hari, sering makan cemilan yang tidak sehat, lebih baik bercinta dengan pasangan sehingga keiinginan untuk makan sirna karena dengan bercinta akan memproduksi phenetylamine (merupakan amfetamin yang dapat mengurangi nafsu makan) selain itu bisa mengurangi stres.

Riset, kunci kebahagiaan wanita di tempat kerja adalah ketika perusahaan menawarkan flexibilitas yang stuju 33%, kehadiran smartphone dan tablet justru membuat wanita sulit dapatkan flexibilitas dalam bekerja karena 25% pekerja semakin susah untuk melepaskan diri dari pekerjaan karena kehadiran gadget.

Harvard University studi, bercerita tentang seks akan meningkatkan kepercayaan diri dan vitalitas wanita serta dapat mengurangi stres tapi harus tahu denagn siapa kita bicara karena belum tentu semua nyaman membicarakannya.

Panci anti lengket ada bahan kimia yang bisa sebabkan osteoarthritis karena ada senyawa perfluorinated yang dapat ganggu hormon, wanita yang dalam darahnya ada senaywa tersebut denagn dosis tinggi cenderung alami arthritis.

Tahu, tempe, susu kedelai produk olahan kedelai yang berguna untuk menjaga hormon wanita guna cegah peniuaan dini, juga ada antioksidan yang buat kulit lebih berkilau, putih, kenyal dan halus.

Orang yang makan kaya  vitamin E lebih cenderung tidak terserang pikun, orang yang konsumsi lebih banyak vitamin C lebih cenderung tidak terkena stroke, mendapatkan antioksidan dari wine,buah dan sayuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar