Jumat, 26 April 2013

My Status 105

Studi, rasa lapar merupakan bagian yang paling menyenangkan dari penaglaman makan, contoh makan tersaa enak kalau lapar,orang jarang ngemil denagn tujuan menumbuhkan rasa lapar sehingga nafsu makan terjaga saat makan.

seks dengan pasangan dapat menyehatkan jantung karena mengerahkan seluruh gerak tubuh seperti saat olahraga aerobik yang baik dimana pada saat seks aktivitasnya gunakan otot besar tubuh secara bersama dan terus menenrus dan bisa juga mengurangi berat badan dan diabetes.

Poling, wanita mencari pasangan yang lebih tua dengan alsan finansial karena umumnya mereka punya kondisi keuangan yang stabil bahkan kaya juga pria tua punya pengalaman yang lebih banyak sehingga wanita bisa belajar padanya.

Saat stres hindari minuman berenergi karena tinggi kadar kafeon dan gula karena perpaduan kafein dan gula cepat membuat tyubuh jadi gelisah, cepat lelah dan timbulkan stres, begitu saat stres tidak bisa mencerna makanan denagn baik sehingga makanan lama di lambung yang dapat meningkatkan asam lambung dan makanan pedas bisa memperburuk keadaan.

Wewanguian citrus dihasilkan dari jeruk/lemon, kesegarannya dapat menenangkan pikiran. citrus juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan daya sensual pada hampir 20% pria, 11% pria memilih aroma mawar putih yang mengeluarkan aroma ringan dan lembut.

Mengajak bercinta pasangan denagn cara mandiu dan keluar gunakan handuk denagn rambut yang masih basah, perlihatkan gerak tubuh yang sensual dan menggoda, tidak ada yang lebih menggairahkan dari melihat pasangan tampil tanpa make up dan berbasah-basahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar