Sabtu, 20 April 2013

My Status 103

Sarapan dengan salad punya efek kenyang lebih lama dan buat tubuh semakin berenergi dan semangat, salad yang kaya buah dan sayur bantu cegah penyakit kronis serta obesitas, agar lebih maksimal racaik salad dengan paduan dressing ringan seperti vinaigrette yang pakai minyak zaitun.

Royal jelly dan yoghurt bila dipadukan punya manfaat bagi kulit.Royal jelly ada asam amino yang diperlukan untuk hasilkan kolagen sehingga cegah penuaan dini dan yoghurt memberi manfaat untuk haluskan dan cerahkan kulit berkat asam laktatnya dan vitamin B 3nya.

Jamur bertekstur kenyal, renyah dan sedikit berair sehingga disukai orang sebagai pengganti daging dan konsumsi ini bisa membuat gairah seks jadi lebih hebat karena ada vitamin D yang dibutuhkan unuk mendorong vitalitas seks.

Pola makan sehat haru dimulai dari kecil, basakan memberikan ceilan yang sehat yaitu kacang-kacangan dan buah kering sekali dua kali diselingi dengan buah dan sayur segar seperti pisang, apel/melon tapi hindari dari pemeberian kripik, permen dan coklat.

A;asan wanita suka brondong karena tujuan untuk bersenang-senang dan tidak serius sehingga tidak ada komitmen yang membuat mereka memikirkan tenatng hubungan jangka panjang dan bisa juga wanita akan belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa karena pria muda suka kedewasaan wanita yang usianya di atas mereka.

Pisang adalah buah yang bisa dibilang sebagai obat tidur karena ada melatntonin dan trytophan yang hasilkan serotonin untuk bantu rangsang otak dan bantu anda tertidur, ada magnesium yang berguna untuk relaksasi dan bisa hilangkan ketegangan fisik serta stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar