Kamis, 11 April 2013

My Status 100



Bawang yang dibekukan setengah jam sebelum diiris tidak membuat menangis, bisa juga memotong di bawah air yang mengalir tapi bawangnya jadi menyerap air dan potongan menjadi kurang rapi atau jangan potong bagian akar terlebih dahulu.

Pria incaran berbalik memperhatikan anda, caranya berhenti menghubungkan baik via sms/telepon, jika menelpon anda jangan beri kesan kalau anda menantikannya, sudahi percakapan setelah beberapa menit dan ia pasti akan mulai mengejar perhatian.

Studi,wanita akan mengalami penuaan yang seaht dan terhindar dari resiko beberapa penyakit jika punya kehidupan seksual yang memuaskan, sehingga wanita yang tetap mendapatkan mempertahankan kemampuan seksual hingga usia tua akan punya masa tua yang lebih sehat.

Dioxin ada di plastik kresek, sturofoam, bila sudah jadi sampah dibakan akan keluar aroma tidak sedap yang racun bagi paru-paru dan bisa sebabkan kerusakan kulit bagi ibu hamil, janin akan cacat.

Mau kencan romantic gak punya uang? Manfaatkan rooftop di rumah, tidak perlu ke restoran mahal di tengah kota untuk melihat pemandangan lampu ketika malam hari, cukup dekor rooftop dengan lampu kecil dan sediakan makanan buatan sendiri.

Alasan pria selingkuh, salah satunya karena suka tanatangan, sehingga ketika dia bisa menaklukan wanita yang disukai merupakan suatu kebanggaan walau sudah ;punya pasangan, karena merasa dirinya masih laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar