Selasa, 09 April 2013

My Status 99

Biji padi terdapat lapisan rice b ran/bekatul yang kaya akan protein, lemak, serat dan asam omega3, bekatul sering dimasukan dalam produk makanan dan minuman, bisa obati diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat dan penyakit hati.

paprika merah ada vitamin A yang dapat membantu pertumbuhan sperma jadi lebih  sehat dan meningkatkan kesuburan pria, jika pria kekurangan vitamin A maka kesuburan akan menurun dan tingkat produksi sperma lamban.

Studi, perut lapar saat demam karena infeksi dapat jaadi obat yang efektif, perut kenyang dengan makanan justru dapat mempercepat penyebarab infeksi dibuktian dengan kutu air yang cukup diberi makan lebih menular daripada kutu air lainnya.

Garam yang kaya yodium dapat cegah rambut iuban karena garam tidak dapat dikonsumsi secara langsung dapat diganti dengan makanan yang mengandung yodium sepert ikan, pisang, wortel tapi hati-hati akan konsumsi yang berlebihan.

Pulang melayat pusing dan lemas bukan karena kerasukan roh tapi karena dehidrasi karena pada saat di makam terkena sinar matahari, membuat cairan tubuh hiulang via keringat sehingga darah akan jadi kental karena volume  cairan menurun sehingga timbulkan gejala.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar