Kamis, 27 Desember 2012

My Status 67

Wajah bebas minyak dengan cara rutin eksfoliasi yaitu dengan mengikis sel kulit mati dengan cara scrub, facial untuk menghilangkan sel kulit mati, pilih pembersih wajah untuk kulit berminyak yang bisa mengontrol minyak karena ada salicylic/puryfying clay yang aman untuk kulit.

Status gizi anak indonesia hasil survei dari south east asian nutrition survey, pencapaian program pemerintah dalam meningkatkan status vitamin A pada anak via program pembagian kapsul vitamin A dosis tinggi 2x setahun dan peningkatan status yodium via yodisasi garam efektif yang perlu diperhatikan lagi status vitamin D pada anak.

Moto olahraga no pain , no gain ternyata bisa sebabkan mengalami cidera menurut dr Elzabeth Lambardo karena rasa sakit mengindikasikan kalau ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh, yang akurat no train, no gain karena  butuh latihan untuk buat perubahan dalam tubuh.

Biasasnya kalau kita menempel catatan pada kulkas dengan magnet kulkas, sekarang ada kulkas yang dilengkapi bagian epannya media yang bisa untuk menulis pesan, jadwal mirip dengan papan tulis dengan permukaan licin dan bisa ditulis degan spidol, jika ingin menghapus tinggal dilap/dihapsu saja.

Nasi merah dan roti gandum merupakan sumber karbohidrat kompleks, juga kaya serat dan vitamin B, memberi rasa kenyang lebih lama dan efektif untuk menurunkan berat badan.

Kalau flu jangan melesit hidung (buang ingus dengan memijit hidung) karena mengarah terhadap penyumbatan sinus oleh lendir penuh kuman karena aliran lendir bisa membalik menuju sinus akibat waktu melesit dapat meningkatkan tekanan pada rongga hidung dan mendorong lendir mundur ke sinus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar