Kamis, 03 Januari 2013

My Status 68

pengusaha lebih sehat karena pengusaha menrapkan disiplin dan mengumpulkan energi yang diperlukan untuk memulai dan menjalankan bisnisnya dan cenderung berolahraga teratur karena mereka punya kemampuan mengatur jadwalnya sendiri sehingga punya waktu yang flesibel untuk olahraga.

Temulawak induk dari segaal jamu karena 70% pengusaha jamu pake temulawak karena punya manfaat banyak seperti antioksidan, hepatoprotektif (bisa lindungi hati dari resiko kerusakan akibat konsumsi obat), makin hebat bila digabung dengan herabl lainnya.

Medical daily,kenangan yang beanr mengalami penurunan dan tetap bertahan 45% ingatan,kenangan yang keliru mengalami peningkatan dan tetap bertahan 39% dai waktu ke waktu, ini menunjukan bahwa kenangan yang keliru semakin bertambah bahkan lebih kuat dari kenangan yang benar.

Survei dari Europian Cocpit Association, 4 dari 10 pilot mengaku suka tertidur saat bertugas di udara, 3 diantaranya sempat bangun utnuk mengecek apakah co pilot juga ikut tidur, pilot sudah berteman denagn jam tugas yang panjang dan waktu stand by yang lama sehingga mereka kerap tertidur.

Jeans jarang dicuci/ sering dicuci belum ada penelitiannya tapia da mahasiswa di universitas Alberta tidak mencuci jeans 15 bulan lalu jeans tersebut diteliti jumlah kuman/kotoran yanga da, lalu dicuci dan dipakai selama 2 minggu lalu dilihat bakterinya ternyata jumlahnya hampir sama.

Ciri pubertas pertama ada jerawat karena  perubahan hormonal yang meningkatkan resiko pembengkakan/radang di kelenjar keringat dan akar rambut yang akhirnya jadi jerawat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar