Selasa, 18 Desember 2012

My Status 63

Rush universitas Medical Center Chicago, ternyata anak yang mengalami pengabaian secara emosional oleh sekelilingnya lebih rentan dewasanta terkena stroke karena stres dan depresi yang berlanjut  samapai denagn dewasa.

Musik dengan rumus matematika, Japan Super sains fair di Jepang, Amim dari SMAN 2 Kudus membuat lagu denagn mempergunakan rumus matematika denagn genre musik yang bervariasi, pakai rumus matematika dasar akan mempermudah bermain musik.

Daun ubi jalar bisa meningkatkan produksi susu karena da zat laktagogum yang bisa meningkatkan produksi susu, juga ada karotenoid dan zat besi tapi gunakan yang organik karena bila tidak daunnya menagndung pestisida yang akan masuk ke bayi.

Selain soda yang bisa merasakan gelembung-gelembung yang menyegarkan, ada juga sparkling water yaitu air puih biasa yang diberi gelembung soda sehingga lebih segar, hanya ada di supermarket besar saja atau bisa beli alat soda sparkle.

Makan bersama denagn keluarga selain untuk mempererat ikatan keluarga dan dapat menyediakan menu makanan yang sehat karena kebiasaan makan di luar seringkali menunya tidak sehat dan bisa cegah obesitas dan stres pada anak dan buatkan acara makan menjadi menyenangkan.

Virus dapat memicu diabetes tipe 1 karena sering muncul tiba-tiba setelah infeksi. Virus jenis enterovirus dan rotaviruses sering membingungkan sistim kekebalan tubuh sehingga mneyerang pankreas sehingga memicu produksi bahan kimia penyebab peradangan yang membuat sistim kekebalan tubuh berakhir dan menyebabkan diabetes tipe 1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar