Selasa, 25 Desember 2012

My Status 65

manajemn stre yang efesien adalah menggabungkan pola makan yang sehat. olahraga secara teratur dan sedikit perubahan gaya hidup, diet yang seimbang dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap efek buruj stres, makanlah nutrisi berwarna warni seperti merah, ungu, oranye karena ada antioksidan yang bantu lawan stres.

Menjadi sahabat bagi pasangan dengan cara mendengarkan curhatnya dan dengarkan dan berikan respon dan tanyakan apa yang menjadai kesulitan pasangan sehingga pasangan akan lebih terbuka pada anda dan tunjukkan rasa tertarik pada hobi pasangan walau tidak suka.

16 ribu perusahaan di Indonesia yang tergabung apindo didorong utnuk ikut program KB perusahaan agar KB bisa sebagai suatu kebutuhan demi dunia usaha karena berdampak positif yaitu karyawan menjadi lebih produktif, sejahtera, rasa aman dan tenang.

Universitas of Georgia, berkumur dengan air gula dapat meningkatkan kontrol diri karena glukkosa dapat mendongkrak energi denagn cepat sehingga otak akan lebih cepat berkonsentrasi kembali, hal ini bisa terjadi glukosa merangsang sensor karbohidrat sederhana pada lidah dan mengirim sinyal motivasi ke otak

Studi baru dari Kanada ,kontak lensa rentan mengering kena udara yang bisa sebabkan penumpukan deposit lemak pada lensa kontak walau yang direndam dalam solusi air amat buatan jumlah kolesterol yang mengendap lebih banyak apalagi kontak yang ngetrend punya sifat molekuler yaitu berhubungan denagn keterbasahan yang berkontribusi pada pengendapan lemak.

Alkohol pda pria buat pria kurang rasa empati dan punya pandangan ironi sehingga sulit untuk memahami bentuk komunikasi kompleks dan bisa memperburuk kondisi hati, jantung dan stroke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar