Jumat, 07 Desember 2012

My Status 60

hemat air waktu cuci piring, buang dulu sisa makanan ke sampah sehingga lebih mudah mencucinya, siapkan wadah air berisi sabun cuci piring yang mengandung jeruk/lemon agar cepat bersih, gunakan spons yang baik dan siapkan 1 ember lainnya untuk membilas daripada pakai air mengalir.

DHEA hormon prekurson yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal yang berperan dalam membentuk hormon seks (testoteron dan estrogen), bila DHEA mulai berkurang sehingga munsul proses penuaan , bisa dengan terapi DHEA.

Belimbing/carambola, kandunhan air tinggi amouh untuk jaga kolesterol, serat tinggi yang bantu pencegahan penyerapan kolesterol jahat di usus, juga melindungi usus dari zat beracun yang bsia seabbkan kanker usus, juga punya kalori rendah.

Efek magnesium dari minuman suda terutama pada wanita, bisa meningkatkan rseiko stroke scaemic yaitu penyakit yang disebabkan penggumpalan darah yang menghalangi pasokan darah ke otak tapi ini masih perlu pembuktian lebih lanjut.

Torpedo kambing dapat meningkatkan libido ada testoteron yang berfungsi meningkatkan libido, ada protein arginin yang dapat meningkatkan senyawa nitrooksida yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga ereksi bisa berlangsung lebih lama.

Teh tubruk sekarang lebih disukai orang tapi repot untuk menyaring tehnya tapi ada alat The ingenuii tea teapot yang dilengkapi dengan saringan yang langsung bisa ditampung di cangkir dengan harga hanya 192000 rupiah saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar