Sabtu, 15 Desember 2012

My Status 62

Studi, mencium bau bunga pada titik tertentu dalam siklus tidur sebabkan mimpi yang lebih positif, kalau cium bau belerang terkait denagn mimpi yang negatif, walau batu tidak dapat merubah mimpi tapi bau yang menyenangkan dapat mepengaruhi otak ketika tidur, menjadi rileks dan mimpi indah.

Sebentar lagi musim hujan, seringkali perubahan cuaca menyebabkan hati galau tapi harus mampu atasi walau hujan turun, bisa lakukan kegiatan yang bisa dinikmati pada hari hujan seperti baca buku,memasak, mendengarkan musik.

Minum obat tidur efeknya bisa kecanduan ada yang kelambung, ginjala, liver karena tubuh punya efek toleransi terhadap obat tidur, sangat berbahaya karena obat tidur adalah obat depresan pernafasan dimana otak memberi perinah nafas.

Aspartam pemanis buatan pada makanan dan minuman olahan seperti minuman bersoda, jus buah, biskuit ternyata beresiko terhadap leukeumia selain diabetes dan kanker, makanya hindari makanan yang mengandung poemanis buatan.

Orang yang insomania akan alami proses inflamasi yang bisa sebabkan gangguan di pembuluh darah sehingga jantung bisa terganggu, disebabkan oleh kecemasan, beban pikiran,kondisi kamar yang tidak nyaman atau kebiasaan pakai gadget sebelum tidur.

Hal yang tidak disukai oleh wanita pada pria salah satunya adalah tidak mau mendengar/pura-pura mendengar, makanya agar pria mau mendengarkan bicara jangan buru-buru dan suruh dia untuk mengulang apa yang diucapkan anda atau kirim sms untuk ingatkan apa yang anda katakan sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar