Rabu, 12 Desember 2012

My Status 61

Mau simpan daging dalam freezer dibungkus denagn wrapping plastic untuk apstikan tidak ada udara yang masuk, sebelum dimasukan alat-lat harus bersih agar tidak terkontaminasi, freezer jangan penuh agar mempunyai suhu yang pas sehingga daging tetap mempunyai kualitas yang baik.

Sering mengeluh dan banyak menuntut adalah cir-ciri yang tidak puas menjalani hidup, bisa diredam enagn latihan aerobik secara teratur, karena denagn aerobik akan banyak mengeluarkan dopamin yang bisa meningkatkan rasa puas sehingga lbih mudah menjalani hidup apa adanya.

Memulihkan otak setelah begadang dapat dipulihkan pagi hari denagn memperlambat pikiran denagn mencoba tenang dan tidak membuang energi dengan melakukan obrolan yang tidak perlu, idealnya dengan meditasi yang bisa memberikan efek pemulihan otak.

gigi agar kuat beri buah-buahan yang mengandung vitamin C karena dapat membunuh bakteri dalam mulut anak, jangan menyikat gigi setelah makan buah berisi vitamin C karena kandungan asam nitrat dapat mengikis email gigi yang akan buat gigi terkikis.

Duduk didepan TV nonton film horor diklaim bisa membakar kalori sama banyak denagn 30 menit jalan kaki karena denagn nonton horor ada pelepasan adrenalin yang dapat menekan nafsu makan, meningkatkan laju metabolisme basal danamembakar kalori lebih banyak.

Dari 49 negara diperkirakan 17 juta kehidupan orang sehat hilang karena polutan oleh industri, lebih mudah mendiagnosa dan menghitung orang yang terkena HIV daripada mengetahui jumlah anak-anak yang perkembangan otaknya terhambat karena polusi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar