Rabu, 26 Desember 2012

My status 66

 Di Jepang, go green dimana peralatan masak yang terbuat dari botol cocacola dimana dibentuk dengan tangan sehingga terbentuk mangkuk minimalis denagn cetakan cocacola di dasarnya yang mempertahankan bentuk khas cocacola yang berkontur.

Agar pasangan tidak lirik wanita lain akrabkan denagn teman kekasih, dapat mencegah dia bohong juga bisa dapat info tentang kekasih , jadi jangan dekat kekasih tapi juga dengan teman-temannya.

Perubahan otak ketika orang jarang bergaul terjadi pembentukan myelin di bagian prefrontal cortex dimana bagian ini bertanggung jawab terhadap prilaku kognitif dan emoional sehingga kekurangan myelin memicu gangguan prilaku.

hand sanitizer membuat kulit semakin sensitif terhadap sinar ultraviolet sehingga menyebabkan kulit mudah terbakar di bawah paparan sinar matahari, disarankan untuk melindungi kulit anda dengan sunscreen yang mengandung SPF tinngi saat gunakan hand sanitizer.

Kebiasaan menunda pekerjaan rumah tangga membuat orang merasa kewalahan saat deadline, semakin dekat dan melihat segala sesuatunya masih berantakan, dalam hal menunda pekerjaan pria menempati urutan tertinggi 87%.

Salah satu bisa bertahan di tempat kerja jika atasan menghargai anda bukan sebagai karyawan tapi sebagai pribadi, bos ini biasanya lebih terbuka terhadap hal0hal yang membuat anda lebih nyaman atau bos mau mendengarkan saran anda sehingga dapat membuat komnikasi secara jujur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar