Jumat, 12 Oktober 2012

My Status 44

Mau goda pasangan tanpa menyentuhnya, bisikan sesuatu yang nakal,katakan dekat telinga pasangan dan bisikan kata-kata mesra atau kirim pesan seksi via ponsel sehingga bisa membangikitkan gairah pasangan.

Studi di Inggris pernikahan bagi pengidap kanker akan menambah peluang hidup 1/3 pasien yang menikah dilaporkan masih bisa bertahan hidup sampai dengan 3 tahun lebih lama bila dibandingkan dengan pasien yang tidak menikah, alasannya kurang jelas tapi pentingnya dukungan sosial dalam proses terapi kanker yang terjadi pada pasien yang sudah menikah.

Makan serat tinggi bermanfaat buat tubuh, kebutuhan wanita dewasa 25 gr dan pria 30 gr dan 20 gr untuk anak-anak, tapi bila makan serat lebih dari 45 gr perhari justru berakibat buruk bisa menyebabkan perut kembung dan dehidrasi karena serat dapat menyerap air banyak dan perut kembung karena gas merupakan produk samping dari proses pencernaan  serat tersebut.

bayam mempunyai efek penyembuhan karena ada yodium yang penting untuk tiroid, kadar tiroid turun dapat menyebabkan kelesuan, kenaikan berat badan, gangguan suasana hati, kaya akan  K, Mg,Ca yang diperlukan untuk jaga kelenjar tiroid tetap sehat.

Universitas of Aberdeen , diet sering gagal karena daya ingat yang kurang terutama daya ingat yang punya fungsi prospektif yaitu ingatan yang berhubungan untuk melaksanakan rencana yang telah ditetapkan sehingga bila fungsi ini menurun maka dia akan lupa akan dietnya.

kembali kerja senin kurang semangat bisa dengan trik naik tangga karena bisa meningkatkan energi secara alami serta memberikan stamina lebih banyak sepanjang hari dan meningkatkan kapasitas paru-paru, menurunkan tekanan darah dan mebakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar