Jumat, 05 Oktober 2012

My Status 42

Ternyaat selingkuh bukan dilakukan pria saja tapi juga wanita, ternyata menurut studi ada 3 negara yang wanitanya paling suka selingkuh yaitu Nigeria,Malaysia, Thailand, 6 pada pria yang paling banyak selingkub adalah pria Singapur, Hongkong.

Studi di Jerman, ketika serangan jantung terjadi setelah berhubungan seks korbannya pasti pria tua yang terlibat perselingkuhan , karena kegembiraan yang meningkat sehingga peningkatan yang lebih besar dalam denyut jantung dan tekanan darah sehingga meningkatkan resiko kardiovaskuler.

Sebuah studi, saat duduk di atas sepeda penis akan menahan 40% berat badan sehingga beresiko disfungsi ereksi jika area genital pria terlalu lama diberi tekanan, tapi sering dianggap berlebihan karena manfaat bersepeda juga bermanfaat bagi kesehatan, tapi yang ringan dapat menyebabkan kesemutan pada penis yang dipicu oleh tekanan saraf sensoris dan saraf ereksi yang ada di perineum/area diantara anus dan buah zakar.

Orang yang bekerja lebih bahagia  dan sehat karena dengan kerja ada aktivitas, interakis sosial, idenbtitas dan satus yang berguna untuk kesehatan fisik dan mental dan orang yang bekerja mengajak orang untuk bergerak yang dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

Universitas of Birmingham, makan malam sendirian lebih sehat daripada aberdua bagi yang sedang diet karena bila makan berdua cenderung orang lain menularkan pola makan yang tidak sehat, bisa juga pada saat makan berdua jaga image dan tidak terlalu suka kalau ketahuan sedang diet.

banyak makan/minum yang manis dapat menyuburkan bakteri jahat di usus, juga memicu gangguan kesehatan dan ternyata minuman yang kaya fruktosa, pemanis buatan dan alkohol dapat memodifikasi bakteri usus sehingga ganggu metabolisme tubuh dan rasa kenyang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar