Sabtu, 20 Oktober 2012

My Status 47

Universitas of Texas south Western medical center , kebanyakan tidur di akhir pekan tidak baik untuk kesehatan, pengaruh terhadap siklus biologis yang mengatur siklus tidur sehingga bilka di hari minggu dan sabtu bangun siang maka bisa mengacaukan siklus.

Efek merokok baru terasa 20 tahun kemudian makanya merokok masih dianggap normal, jumlah penduduk Indonesia makin tinggi yang merokok karena banyak dana yang dikeluarkan oleh perusahaan rokok untuk sponsor acara.

 Belanja rokok di Indonesia diperkirakan 180 triyun yang ironisnya dilakukan oleh orang miskin, penyumbang terbesar kekayaaan 3 pengusaha rokok di Indonesia, ternyata 2010 analisis kerugian merokok secara makro,245 trilyun rupiah yang dibeli oelh orang miskin yang mengalokasikan uang untuk rokok melebihi anggaran untuk makan.

Bagi yang kurus bisa minum minuman berprotein/protein shake, bisa berguna untuk tambahan makanan padat, caranya dengan menambahkan susu skim yang kaya akan protein ke minuman anda dengan mengikuti petunjuk pada label yang dapat meningkatkan berat badan dengan cara mudah dan menyenangkan.

Wanita cantik kurang punya empati karena yang cantik sering dimanjakan oleh orang lain sehingga mudah menyesuaikan diri, sifta lebih peduli terhadap diri sendiri muncul seiiring dengan muncul sifat narsisme yang timbul karena sering diperlakukan spesial.

Perawan /tidak tidak bisa dilihat secara fisik hanya bisa dipastikan dengan pemeriksaan yang menyeluruh, jadi jangan poercaya bahwa dari ciri fisik bisa mennetukan orang itu perawan atau tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar