Jumat, 19 Oktober 2012

My Status 46

Obat terlarang kokain yang diekstrak dari daun tanaman coca di Amerika Selatan, obata ini dulu banyak digunakan untuk penduduk asli untuk menghilangkan rasa sakit, lalu digunakan untuk operasi sebagai obat bius, obat depresi, kecemasan dan ironisnya menyembuhkan kecanduan heroin.

Universitas of North califoria membuktikan pemecahan lemak juga dipengaruhi oleh bakteri yaitu firmicute, makin banyak jumlah bakteri makin cepat sel lemak dalam makanan dipecah ehingga gampang diserap untuk usus sehingga bisa cepat jadi gemuk.

mau tak terobsesi dengan mantan kekasih dengan cara menjauhkan diri dari segala hal yang mengingatkan tentang mantan karena akan buta kita berpikir dan merasa nyesel putus denagn kekasih.

Memberikan porsi kecil akan berpengaruh pada tumbuh kembang anak, diet rendah lemak  jadi dianjurkan dan tidak dianjurkan makan makanan serat tinggi karena bisa menyebabkan si kecil makan dengan poris banyak dan tidak dilengkapi dengan kalori dan nutrisi lainnya.

Stres perlu relaksasi yaitu kegiatan yang paling efektif dalam mengatasi stres serta mencegah stres dan kecemasan yang membuat orang merasa lebih baik sepeti berendam di kamar mandi, mendengarkan musik dan berjalan -jalan di taman.

Kumpulkan seluruh keluarga dan bermain bersama mulai dari kartu, monopoli yang melibatkan seluruh keluarga, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar keluarga apalagi bila dilakukan secara rutin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar