Kamis, 11 Oktober 2012

My Status 43

Jika merasa ingin kencing jangan ditahan yang bisa sebabkan infeksi saluran kemih akibat bakteri di saluran kencing yang menempel dan berkembang baik yang mempunyai gejala frekwensi kencing berlebihan hingga mengeluarkan darah.

susu almond bisa buat rasa kenyang lebih lama, alternatif pelaku diet vegetarian dan sumber protein rendah kalori, ada vitamin E, Mg,lemak tak jenuh tunggal dan riboflavin untuk meningkatkan energi di dalam tubuh dan mengurangi resiko penyakit jantung.

Studi pria cenderung sulit membedakan warna yang ada ditengah spektrum visual, pria dan wanita  melihat warna dengan pandangan berbeda, pria butuh gelombang lebih besar dari wanita agar bisa lihat warna yang sama karena pria punya sel saraf dalam korteks visual otak 25% lebih banyak daripada wanita, sehingga pria mampu melihat lebih detail dan benda bergerak cepat dengan baik.

Otak hipotalamus mengatur suhu tubuh, tapi jika panasnya ekstrim maka senyawa kimia di tubuh akan terganggu kesetimbangannya dan bisa membuat orang mudah marah sehingga otak sulit untuk bekerja normal yang tentunya mempengaruhi suasana hati orang.

Bila pakaian sudah ada yang kesempitan sehingga perlu merencanakan diet apalagi kalau ibu sudah menegur kalau kita sudah kelebihan berat badan dan biasanya kelebihan berat badan sebabkan tubuh lemas, mudah lelah, maka mulailah rencanakan diet

Studi, ketika orang harus bertindak cepat maka seseorang akan melakukan semua hal yang ia bisa lakukan untuk mengamankan dirinya, salah satunya dengan berbohong. Oleh sebab itu tingkatkan prilaku jujur, penting tak mendorong/menyudutkan orang lain tapi memberikan waktu sehingga ia tidak berbohong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar