Kamis, 18 Oktober 2012

My Status 45

Studi, sepeda statis mampu memaksimalkan denyut jantung hingga 75-95%, bagus untuk kebugaran, kerugiannya variasi gerakan otot lebih sedikit karena berbagai kemudahan menjadikan otot hamstring sebagaiu satu-satunya otot yang bekerja paling laris.

Pemutih kulit yang katanya aman yaitu hidroquinon tapi dalam pengawasan dokter, terlalu tinggi kulit jadi sensitif, hanya boleh 4% dan dibatasiu waktu penggunaannya, jadi kalu sudah putih pemakaian dikurangi, lebih baik pakai bahan alami yang tidak punya resiko seperti bangkuang.

Saat patah hati, kelenjar andrenal langsung menghasilkan jenis hormon antara lain kortisol dan adrenalin sebagai respon terhadap stres, banyaknya hormon yang dikeluarkan tergantung tingkat kegalauannya, umunya langsung meningkatkan dan memicu peningkatan tekanan darah.

Orang lebih pilih tidur daripada olahraga karena malas bangun pagi/malas telat tidur karena olahraga malam hari. Banyak alasan mulai dari malas, takut badan jadi askit-sakitan akibat olahraga.

makanan yang ada zat aditifnya yang biasanya digunakan di industri makanan dan minuman, kosmetik yang dipakai untuk menjaga konsistensi dan kualitas produk, mempertahankan nilai gizi, mengontrol rasa dan pH, yang jadi masalah kalau zat aditif yang digunakan bukan untuk makanan.

Alzheimer gejala mudah lupa , kurang orientasi dan pengurangan kemampuan kognitif akibat perubahan fungsi otak, disarankan untuk konsumsi buah dan sayur kaya antioksidan seperti bayam, woretl, dan apikrot untuk menagtasi gejala alzheimer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar