Sabtu, 27 September 2014

My Status 267

Bisa diajwab belum ketemu orang yang tepat/momennya belum ketemu/masih sibuk dengan kerjaan atau diaminin dan minta didoakan saja, bisa juga jawab sudaha da kok undangannya tinggal ditulis  nama mempelainya.

Me time untuk pria denganwanita berebda, pria butuh lebih lama ketimbang wanita karena bagi mereka waktu berjalan cepat artinya kalau kekasih tak menghubungi anda bukan berarti tidak peduli karean mungkin ingin menikmati me timenya.

Menonton TV jadi kegaitan yang sehat dengan setiap 20 menit berdiri , denagn berdiri membantu tubuh anda mengatur glukosa ,hormon insulin dan sel-sel lain dalam tubuh dan coba tidak gunakan remote TV sehingga mau tak mau harus berdiri dan bergerak.

Jika begadang memaksa tubuh untuk terjaga , saat tubuh menurunkan aktivitas guna relaksasi tapi bila waktu lama nanti yang terganggu biasanya hati karena hati organ metabolisme sehingga bisa sebabkan sirosis hati.

Terlalu banyak pertanyaan kapan menikah membuat wanita kesal sehingga sering bereaksi keras apalagi dianggap sebagai perawan tua, apalagi di saaat PMS.

Minyak ganja dapat meredakan efek samping dari kemoterapi, mmebuat nafsu makan bertambah dan bsia tidur sehingga bisa atasi saat kemoterapi yang sering selalu terjaga setiap malam walau pemberiannya harus ekstra hati-hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar