Sabtu, 06 September 2014

My Status 262

Karbohidrat komplek yang bisa bantu dicerna bertahap oleh tubuh yang serat tinggi seperti oatmeal, nasi putih campur merah, roti gandum , paling lama bertahan dilambung dan tetap bsai memberikan ebergi, untuk yang diet kurangi karobohidart perbanyak protein.

satu-satunya hal yang menghalagi  wanita dalam mencapai top leader adalah pembatasan diri sehingga wanita bahwa posisi yang meeka jabat sudah cukup memuaskan dan tak ingin meneruskan ke posisi yang lebih tinggi, ketakutan meninggalkan urusan ekluarga yang kebanyakan melatarbelakangi.

Nyamuk suka genangan air dan berekembang biak di air yang tenang, nyamuk meletakan telurnya pagi hari sepanjang hari akan bermetamorfosis jadi nyamuk dewasa menjelang sore, sering kita beraktivitas di apgi dan sore hari makanya hindari genangan air.

Kurma dibuat sparkling drink dengan racikan sarikurma segar diarcik dengan soda sehingga bisa jadi soft drink manis terlebih lagi bila ditambah es atau bisa juag sirup kurma bisa dibuat balsamicvinegar untuk salad.

Peristiwa tersentaknya kaki saat5 ingin tidur dikenal dengan hypnicjerk/sleepstarts dan sifatnay normal disebabkan oleh transisi otak dari fase bangun jadi fase tidur, tanda bahwa sisitim motorik masih bisa dipegang knedali saat kelumpuhan tubuh akibat tidur.

Coklat yang tidak terpapar suhu oven lebih kaya akan zat besi, magnesium dan vitamin C, juga lebih tinggi antoksidan dibanding dengan yang dipanggang, coklat mentah mempunyai rasa lebih alami tapi dikuatirkan bila tidak dipanaskan pada suhu 150 C meningkatkan produksi bakteri seperti Salmonella.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar