Kamis, 18 September 2014

My Status 265

Kismis mengandung phytochemical yang mengurangi jumlah bakteria di mulut bernama Streptococcus mutans pemicu gigi berlubang konsumsinya juga dipercaya bisa lawan penyakit kanker dan stroke.

Bertengkar dengan kekasih diperlukan selama porsinya kecil dan hal yang normal selama tidak diwarnai pemukulan/kekerasan mental karena saat bertengkar membuat ekmarahan terpendam di dalam hati bisa keluar tapi bertengkar disini lebih ke arah diskusi serius dari hati ke hati.

Makanan berlemak tinggi berpengaruh terhadap aktiviats hormonal, pada saat mens hormon estrogen akan tinggi dan makanan berlemak tinggi akan meningkatkan estrogen , selain itu asam arakidonat dari daging dapat merangsang zat prostaglandin dalam tubuh yang memicu kram pada saat mens.

Mengurangi konsumsi gula dapat membuat efek yang baik untuk lingakr pinggang, mengurangi obesitas, meningkatkan resiko penyakit jantung , kanker dan doabetes tipe 2, gula dapat diganti dengan buah-buahan darpaa minum soda dan bsikuit , makanlah buah.

Pekerjaan rumah tangga yang dilakukan berdua bisa meningkatkan gairah anda pada pasangan , juga dengan mandi bersama karena mandi bisa digunakan untuk merelaksasikan diri apalagi mandi berdua akan menciptakan keintiman bersama pasangan.

Hula hop dipakai sebagai alat meditasi layaknya yoga berguna untuk otot dan agar berat badan turun, spinning dengan hula hop cenderung seperti latihan kebugaran karena gerakannya  dengan cara memutar hula hop dari pergelangan tangan , bahu, kaki ,pinggul hingga pinggang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar