Sabtu, 20 September 2014

My Status 266

Agar tak tumbuh jerawat cuci wajah 2x sehari saat pagi dan malam sebelum tidur dengan sabun yang aman , untuk kulit jerawat dari dalam tubuh konsumsi jus sayuran seperti jus wortel, brokoli,jus melon dimana vitaminnya memberikan nutrisi pada kulit.

Setiap membuka kulkas hembusan angin hangat masuk ke kulkas dan memberi bakteri yang bisa buat makanan busuk , masukkan ke beberapa wadah berisi air untuk hidnari perubahan sehu dan menghemat energi karena kulkas tidak perluberusaha keras untuk mmepertahankan suhu 1,6 - 3,3 C.

Belang pada kulit karean terpapar sinar matahari langsung maka hindari paparan sinar matahari langsung dengan tabir surya terutama yang ada UVA yang dinyatakan dengan BAA bukan SPF seperti tabir surya . Belang bsia jadi juga kerna pigmentasi tidak merata tanda penuaan kulit.

Minum air saat olahraga akan merasa pusing dan kembung, minum 10 menit sebelum olahraga sebanyak 1,5 gelas sehingga air telah diproses dan anda tidak emrasa kelelahan.

Air untuk mandi adalah air suhu kamar sampai dengan suam-suam kuku yaitus esuai tubuh, bila mandi dengan air bersuhu tinggi dibanding suhu kamar tubuh bisa sebabkan kulit tubuh menjadi kering dan kulit jadi sensitif dan mudah gatal.

Jahe bisa menurunkan kolesterol dan cegah aterosklerosis /pengerasan arteri telah lama digunakan untuk atasi mual dan diare, konsumsi jahe maksimum 4 gram sehari.


2 komentar: